Belajar dari Queen of Tears, Begini Bedanya Anak yang Tumbuh Dengan & Tanpa Kehadiran Ibu
Sumber: X @k_dramaindo_

Parenting / 3 May 2024

Kalangan Sendiri

Belajar dari Queen of Tears, Begini Bedanya Anak yang Tumbuh Dengan & Tanpa Kehadiran Ibu

Claudia Jessica Official Writer
538

Drama Korea "Queen of Tears" menghadirkan kisah yang menyentuh hati tentang karakter utama, Yoon Eun Seong dan Hong Hae In, yang mengalami dampak berbeda akibat ketidakhadiran peran ibu dalam hidup mereka.

Di sisi lain, Baek Hyun Woo, yang dibesarkan dengan kasih sayang ibu yang penuh, menunjukkan kontras dalam perkembangannya.

1. Yoon Eun Seong

Yoon Eun Seong yang diperankan oleh Park Sung Hoon adalah seorang anak yang ditinggalkan ibunya di panti asuhan demi merebut kekayaan keluarga konglomerat Hong. Yoon Eun Song dipaksa pura-pura tidak kenal dengan ibunya dan tinggal di panti asuhan.

 

BACA JUGA: Biar Tidak Pisah Ranjang Seperti di Queen of Tears, Libatkan Roh Kudus dalam Pernikahan

 

Akibat ketidakhadiran ibunya, Eun Seong tumbuh dengan rasa haus kasih sayang akhirnya terjerumus dalam obsesi mendapatkan cinta dari orang yang ia sayangi.

Ketidakhadiran figur ibu yang mencintai dan mengasuhnya secara positif membuatnya kehilangan rasa aman dan harga diri, mendorongnya untuk mencari validasi dari orang lain dengan cara yang salah.

2. Hong Hae In

Sejak insiden kecelakaan keluarga yang mengakibatkan kematian kakanya, Hong Hae In kehilangan cinta dan kasih sayang ibu. Hong Hae In (diperankan oleh Kim Ji Won) tumbuh menjadi wanita mandiri namun berhati dingin.

Kurangnya empati dan kehangatan dalam dirinya menjadi tameng untuk melindungi diri dari rasa sakit.

Namun, diagnosa bahwa ia mengalami penyakit serius menjadi titik balik baginya untuk merefleksikan diri dan membuka hatinya kembali hingga keluarganya mengalami pemulihan.

 

BACA JUGA: Bagaimana Menghadapi Istri yang Tegas & Berprinsip Seperti Hong Hae In di Queen of Tears?

 

3. Hong Soo Cheol

Hong Soo Cheol adalah adik dari Hong Hae In. Berbeda dengan Hae In, Soo Cheol yang diperankan oleh Kwak Dong Yeon justru menerima kasih sayang yang melimpah dari sang Ibu.

Saking sayangnya sang ibu dengan Soo Cheol, anak ini tidak diizinkan melakukan berbagai kegiatan, termasuk bersepeda karena khawatir anaknya akan terluka. Akibatnya, Soo Cheol tumbuh menjadi pria yang pengecut dan cenderung ‘lembek’.

Meski demikian, Soo Cheol mengalami perkembangan karakter yang luar biasa saat keluarganya mengalami kejatuhan.

 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA →

Sumber : jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami